Petrified Wood Sebagai Pelapis Dinding

Petrified wood atau fosil kayu yang merupakan hasil dari pohon atau tanaman yang dikarenakan proses alam menjadikan batang kayu atau pohon menjadi batu yang tetap mempertahankan struktur asli dari jaringan batang kayu atau pohon. Petrified wood atau fosil kayu di pengrajin batu alam seperti kami ini tak luput menjadi "sasaran" untuk dijadikan dijadikan obyek dalam pembuatan berbagai macam kerajinan atau produk lainnya seperti dijadikan washbasin, patung, pelapis dinding atau lainnya.

Petrified wood untuk dinding

Dinding yang pada umumnya hanya semen sebagai pelapis, di sini petrified wood atau fosil kayu dijadikan sebagai bahan pelapis dinding. Banyak model dan pola yang ditawarkan. Beberapa ada menggunakan pola dan model acak, yaitu petrified wood dipotong potong acak tanpa menghilangkan bagian tepi atau pinggirnya, yang menonjolkan sisi sisi alami atau struktur jaringan dari petrified wood tersebut. Dengan model seperti ini akan menampilkan kesan yang alami, natural. Ada juga yang menggunakan dengan cara petrified wood di potong dengan ketebalan yang sama dengan menghilangkan bagian sisi - sisinya agar tampak rapi. Dengan cara ini petrified wood terkesan rapi dan masih terlihat struktur jaringan kayunya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Petrified Wood Sebagai Pelapis Dinding ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, August 3, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Petrified Wood Sebagai Pelapis Dinding
 

1 comments: