Prasasti Marmer

Dengan ketersediaan bahan baku batu marmer kami menawarkan berbagai produk antara lain : mengerjakan pembuatan Prasasti Marmer, Papan Nama dari bahan batu marmer, dengan berbagai macam ukuran mulai dari dari ukuran kecil misal Desk Name, prasasti marmer untuk peresmian gedung, PNPM, yang berukuran standar 40 X 60 X 2 Cm sampai ukuran besar 1M lebih, untuk Papan Nama Kantor, Instansi, dll.
Prasasti PNPM
Kelebihan prasasti dari bahan baku marmer adalah tahan segala cuaca, sangat cocok untuk prasasti peresmian, papan nama gedung instansi/kantor. Tidak hanya bahan baku marmer lokal, kami juga mengerjakan prasasti dari bahan batu andhesit / granit.
Papan Nama
Kami melayani pesanan pembuatan Prasasti untuk keperluan peresmian PNPM, papan nama gedung instansi, nisan makam, vandel, trophy, dll. Bahan prasasti dari batu marmer. Kami juga menyediakan beberapa pilihan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari ukuran kecil sampai yang besar.

Adapun kami menggunakan bahan baku marmer, andhesit, granit karena keunggulan dari prasasti batu marmer adalah tahan terhadap segala cuaca, sangat cocok untuk keperluan jangka panjang seperti untuk peresmian gedung, papan nama instansi kantor, gedung sekolah, alamat rumah, nisan makam, dll.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Prasasti Marmer ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, August 22, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Prasasti Marmer
 

0 comments:

Post a Comment